Erman Zaruddin

Saya berasal dari Bengkalis, Riau, sekarang bertugas di Kemenag Bintan Kepri. Motto hidup :Kerja Keras ,Kerja Cerdas, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas.Bantu diri u...

Selengkapnya
Navigasi Web
The Power of Kepekso

The Power of Kepekso

Manajemen merupakan seperangkat prinsip yang berkaitan dengan fungsi perencanaan, pengorganisasian,pengarahan dan pengendalian serta penerapan prinsip-prinsip ini dalam memanfaatkan sumber daya fisik, keuangan, manusia dan informasi secara efektif dan efisien untuk mencapai tujuan organisasi.

The power of Kepekso, adalah istilah yang saya sampaikan dalam upaya merencanakan fungsi manajemen agar dapat terlaksana dengan waktu yang sesingkat singkatnya, jika mengambil istilah proklamasi sebagai wujud salah satu bentuk pelaksanaan manajemen disaat New Normal.

Pagi ini setelah salat subuh saya melihat WhatsApp yang dikirim oleh CEO Mediaguru bapak Mohammad Ihsan tentang sagusabu di Sumbar .Pikiran saya langsung bagai tersengat listrik untuk semakin mempercepat terlaksananya kegiatan sagusabu di kanwil Kemenag Kepri.

Subuh itu saya kirimkan kegiatan halal bihalal yang pada kesempatan itu saya dapat menyampaikan beberapa kata atas perkenan CEO Media guru. Saya juga mengirimkan link tentang sagusabu Sumbar yang didukung penuh oleh kakanwil Sumbar bapak Hendri.

Kemudian saya sampaikan kepada pak kakanwil Kemenag Kepri untuk membuat kegiatan sagusabu di prakarsai oleh kanwil Kepri.Kakanwil setuju dan saya siap memfasilitasi. Disaat menemukan kata sepakat atau persetujuan, saya langsung menghubungi pak CEO Mediaguru bapak Mohamad Ihsan. Alhamdulillah, dengan Bismillah kita Cuba merancang kegiatan sagusabu di Kepri dan insya Allah besok saya akan menindak lanjutinya dengan berjumpa pak kakanwil.

Mulailah dilakukan perencanaan, menyangkut rencana pelaksanaan dan siapa saja yang terlibat.Pemanfaatan teknologi informasi yang ada semakin memudahkan komunikasi. Semua berjalan sesuai rencana secara efektif dan efisien.

Pak CEO dimohon bantuannya untuk penyiapan brosur yang lagi lagi pakai bahasa proklamasi, dengan waktu yang sesingkat singkatnya. Alhamdulillah semua terlaksana dengan baik. Dan ini contoh the power of Kepekso.

Merencanakan sesuatu tidak perlu terlalu lama , sesuai dengan New Normal, maka kita dituntut untuk bergerak cepat dan terkendali serta terukur, membuat rancangan yang masuk akal dan dapat diterima semua pihak ,membuat strategi jitu serta memanfaatkan semua sumber daya yang ada untuk.mencapai tujuan bersama.

Terimakasih pak. Kakanwil, pak CEO Media Guru, pak Kabag dan pak Kabid Madrasah kanwil Kemenag, buk Hj. Ermayati dan Buk Hj.Tengku Aspalinda. Ini contoh The Power of Kepekso. Semoga menginspirasi.

Bersama kita bisa, lebih cepat lebih baik, maju bersama bergotongroyong untuk tujuan bersama. Semoga Allah mudahkan. salam Literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Masya Allah. The Power of KEPEKSO. Barakallah...

07 Jun
Balas

Aamiin.

07 Jun

Kepri berinovasi tiada henti. Terus berlari. Kereeen

07 Jun
Balas

Bismillah

07 Jun

Tabarakallah...luar biasa. Semoga bisa diteladani...

07 Jun
Balas

Siip terimakasih pak, berkarya dan berjaya

07 Jun

Ide tokoh literasi nasional memang luar biasa, selalu bergerak laju, mantap

07 Jun
Balas

Hahahha. Terima kasih dinde yang selalu siap buatkan kopi

07 Jun

Terima kasih pak Luar biasa, selalu ada ide dan terus memotivasi para penulis. Insyaallah Kepri bisa.

07 Jun
Balas

Insya Allah

07 Jun

Keren, Pak Erman...

07 Jun
Balas

Terima kasih buk emi

07 Jun

keren

07 Jun
Balas

Terimakasih

07 Jun

The Power of KEPEKSO naskah saya belum siap. Mantap banget. Semoga sukses.

07 Jun
Balas

Aamiin

07 Jun

Luar biasa. Semoga tetap sehat dan semangat, Pak. Sukses selalu

07 Jun
Balas

Aamiin terima kasih doanya

07 Jun

membawa berkah pak ya... walau harus kepekso...semangat lanjut

07 Jun
Balas

Kadang kadang harus begitu, jadinlarinya bisa laju

07 Jun

Keren menewen pokoknya. Senantiasa muncul ide briliannya. Salut sama abang. Semoga sukses selalu. Aamiin

07 Jun
Balas

Aamiin

07 Jun

Keren Menewen...Akan selalu baca tulisan bapak...menginsipirasi...

07 Jun
Balas

Insya Allah'

07 Jun

Luar biasa. Semangat bapak patut dicontoh. Sukses selalu untuk bapak.

07 Jun
Balas

Terima kasih buk aisyah

07 Jun

Barakallahu fii Ilmi, pak kemenag, semangat bpk perlu jd contoh oleh generasi muda ya pak, mdh2an usha bpk berhasil ya?

07 Jun
Balas

Aamiin.tutwuri Handayani

07 Jun



search

New Post